Senin, 22 Desember 2014

Good Bye 2014!

Sudah lama ga menulis blog. Dan rasanya sangat kaku untuk kembali mengisi lembar kosong blog ini. Menulis beberapa lembar, trus dihapus lagi, tulis lagi, hapus lagi. Sama seperti saat sudah lama tidak pernah naik sepeda. Mau mulai menaikinya sangat susah. Pas udah pegang stang, pas digowes pasti jatuh lagi, coba lagi, jatuh lagi. Capek... Tapi menulis engga secapek itu deh.

Ngeblog itu berarti menceritakan. Enaknya ngeblog atau menceritakan apa ya? Kalau cewek remaja, kebanyakan mulai menulis tentang kegalauannya, paling dominan pasti tentang cowok yang mulai ditaksirnya, atau keluarga yang mengekang kebebasannnya, atau kehidupan sekolah yang sangat monoton dan banyak tugas. Ga percaya, coba telusuri blog-blog cewek di browser termasuk tulisanku diblog di tahun-tahun yang lalu, kamu akan segera setuju dengan saya. Dan aku, sekarang apa yang bisa kuceritakan, Aku bukan cewek remaja lagi. Ada banyak hal yang sudah saya alami, dan saya sendiri  dengan kesadaran sendiri, dan dengan resiko sendiri menyatakan bahwa saya itu sudah dewasa :-D Ada banyak buktinya saya dewasa. Saya sudah memiliki kekasih, tinggal mandiri terpisah dari keluarga, memiliki penghasilan sendiri, dan memecahkan masalah saya dengan kemampuan saya sendiri. Give applause dong buat saya!(mulai error nih tulisannya, hehehe..)

Sesuai dengan judul diatas, aku mau ceritain kalo 2014 akan segera pergi. 7 hari lagi saudara-saudara, satu minggu lagi sodara-sodara sekalian. Nulis tanggal aja masi salah, mau nulis 2014 eh yang tertulis 2013, gini ceritanya gimana mau move on ke 2015. Dan begitulah, 2014 akan segera pergi. Kalo 2014 itu bisa disentuh, dicium, dan dipeluk, akan kuberikan dia salam terakhir, senyum terakhir, dan kado. "Kok ga dicium dan disentuh sih Fris?"tanya penonton sekalian. Jawabku, "Nanti kekasihku marah, saudara-saudara sekalian."

Tahun 2014 itu tahun yang sangat berkesan. 2014 itu ketika aku keluar dari 2 tempat kerja, PT Progres Miorita & PT Dhiva Sarana Metal. 2014 ketika aku dekat dan jadian dengan seseorang lucu dan perhatian bernama Noval Silitonga. 2014 ketika aku mulai bekerja di PT Ecogreen Oleochemicals Batam. 2014 ketika untuk pertama kalinya aku ngekost. 2014 adalah tahun pertama kalinya aku ngajar les (dan dibayar, setelah tahun-tahun lalu cuma jadi relawan). Dan akhir 2014 saat aku menyadari bahwa aku semakin hilang dari antara teman-teman, teman kampus, teman KMK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar