Jumat, 06 Juli 2018

Kenapa harus curhat di blog?

Kenapa hey?

Sekarang aku post pake bahasa Indonesia. Agak mual sama bahasa Inggris. Ngajar pake bahasa Inggris, belajar bahasa inggris, sampe bersenandung juga harus English hahaha.

Kembali ke topik, kenapa harus curhat di blog? Biar dibilang apa coba?

Dulu aku setiap ngerasa galau, salah satunya obatnya itu browsing di internet. Liat-liat di kaskus atau googling, atau lihat di curhat.com apa ada orang yg punya masalah yang aku alami sekarang. Rasanya diinternet bisa terkoneksi dengan orang luar. Jadi saat curhat di blog, rasanya pasti ada silent reader diluar sana yg mengalami hal yg sama. Mudah-mudahan bisa menjadi motivasi atau inspirasi. 😀

Anehnya aku cenderung menulis blog saat sedang dirundung galau. Saat sedang happy dan sibuk, susah menulis kata-kata. Dan memang kesenangan lebih seru diceritakan secara lisan dibanding tulisan.

Dan memang menulis kadang bisa menjadi jalan keluar dari kegalauan. Kita bisa mengurutkan kejadian, mengoreksi perasaan kita apakah itu over reacting atau respon yg normal, dan yang terakhir otak kita memproses beberapa solusi atau sisi positif dari permasalahan tersebut. Hasilnya ya mirip pas kita curhat sama seseorang.

So, menurutku itu mungkin beberapa alasan pribadi yang suka curhat di blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar